Saturday, April 30, 2016

Cara Verifikasi Akun Payza



Cara verifikasi akun Payza bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan Credit Card maupun VCC. Dalam hal verifikasi untuk mendapatkan status "Verified Account" bisa dibilang Payza itu sangat mudah bila dibandingkan dengan Payment Processor yang lain. Pengguna Payza cukup mengupload ID Card (kartu identitas) yang resmi beserta alamat resmi (Proof of Address). Verifikasi akun ini juga bertujuan untuk meningkatkan keamanan akun Payza. Selain itu, ini juga digunakan oleh pihak Payza untuk mematuhi undang undang anti teroris keuangan dan juga kepatuhan dengan anti pencucian uang.
Dengan Verifikasi akun Payza, akan membuat transaksi keuangan anda lebih cepat dan juga bisa menaikkan limit dana yang akan dikirim. Ada 2 dokumen utama yang harus dipersiapkan sebelum memulai memverfikasi kepemilikan akun Payza. Yang pertama adalah Kartu Identitas, dan yang kedua adalah data alamat resmi. Kedua jenis dokumen ini harus di scan (warna) dan bukan fotokopi, kemudian diunggah melalui Akun Payza yang belum terverifikasi.

1. Login ke Account Payzamu.
2. Klik tulisan "Verify Your Account" disebelah kanan


3. Selanjutnya klik DOCUMENT VALIDATION


4. Pilih document yang ingin diupload,silahkan centang yang NATIONAL ID, klik choose File untuk mencari file yang akan diupload,cari ktp yang sudah discan tadi dalam format jpg.klik upload.


5. Setelah mengupload Scan KTP,scroll lagi kebawah dan upload juga proof add address seperti saat mengupload KTP diatas.


6. Setelah ada tulisan file upload successfully maka akan tampil preview file yang diupload tadi.


7. Klik send untuk mengirim dokumen ke payza.

8. Setelah ketiga langkah verifikasi complete sperti dibawah.maka butuh waktu 3-4 hari untuk mendapatkan status verifikasi dari pihak payza.

Load disqus comments

0 comments