Monday, March 14, 2016

8 Fitur Unggulan BeeTalk

BeeTalk adalah sebuah aplikasi chatting baru buatan Thailand. Kepopulerannya semakin berkembang di tahun 2014 ini tercatat aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali di Play Store. Beetalk sendiri sebenarnya adalah sebuah aplikasi chatting biasa seperti aplikasi chatting pada umumnya, namun beberapa fitur yang disematkan membuatnya menjadi unik dan patut di coba.


Ada sekitar 8 fitur unggulan di aplikasi chatting BeeTalk ini yaitu :

1. Lihat Sekitar
Dengan fitur ini anda bisa mencari teman berdas
arkan letaknya. Fitur ini yang palig banyak digemari oleh penggunanya karena mereka bisa memilah-milah untuk ngobrol dengan siapa saja yang lokasinya dekat. Dengan fitur ini "calon teman" bisa kita seleksi dengan mudah berdasarkan lokasi, jenis kelamin, usia, kegemaran dan lain-lain.

2. Goyangkan Saja
Fitur ini adalah satu fitur yang bisa dibilang yang paling asik. Karena untuk mencari teman pengguna cukup menggoyangkan saja smartphonenya. Dan yang lebih asik lagi bila ada dua orang pengguna BeeTalk menggoyangkan smartphone secara bersama-sama maka mereka akan bisa melihat profil satu sama lain dengan cepat lalu pengguna bisa langsung menambahkannya sebagai teman.

3. Doodle
Jika dirasa mengobrol dengan text saja tidak cukup asik, maka pengguna bisa menggunakan fitur Doodle ini untuk menambahkan file gambar ke teman-teman lain. Pengguna bisa menggunakan gambar original hasil karya mereka sendiri untuk mengungkapkan perasaan masing-masing dan ngobrol pun akan terasa semakin fun.

4. Flip
Flip adalah sebuah fitur di dalam BeeTalk dimana pengguna bisa memilih pasangan dengan melihat dan menyeleksi melalui foto. Cukup dengan menggeserkan jari kearah kanan jika merasa suka dengan foto tersebut dan geser kekiri jika merasa tidak suka.

5. Whisper (Berbisik)
Pembicaraan akan menjadi lebih rahasia dengan fitur ini. Pengguna cukup menggeser jari dari arah kiri ke kanan untuk mengaktifkan mode berbisik ini. Yang membuat fitur ini menarik dan terkesan rahasia adalah apabila pesan telah terkirim dan terbaca oleh penerima maka pesan tersebut secara otomatis akan terhapus sendiri. Jadi pengguna tidak harus direpotkan menghapus pesan satu-persatu.

6. Free Call
Sudah jamak diketahui bahwa fitur Free Call menjadi primadona aplikasi chatting baru-baru ini. Hal ini juga tidak luput di BeeTalk, pengguna bisa melakukan panggilan gratis ke pengguna BeeTalk lainnya melalui data internet baik WiFi ataupun koneksi 3G.

7. Buzz
Kirim dan bagikan foto, video dan status terbaru dengan pengguna lainnya melalui Buzz.  Saling update status terbaru agar lebih asik.

8. Sticker
Obrolan takkan sempurna tanpa kehadiran stiker-stiker lucu yang sudah terinstal secara default.

Mau download dan mencicipi asiknya BeeTalk ? Sayangnya aplikasi ini baru bisa didownload untuk pengguna Android dan iPhone.
Load disqus comments

0 comments