Saturday, April 30, 2016

Cara Mengisi Saldo Payoneer



Setelah kartu kamu aktif, langkah berikutnya agar kamu bisa menggunakan kartu kamu adalah mengisi saldonya. Kira-kira mungkin yang tepat minimal adalah $20,
Kenapa harus isi saldo? Karena kartu kamu belum bisa digunakan jika belum di isi saldo sama sekali, sebenarnya $1 juga bisa yang penting di isi saldo terlebih dahulu, ini sebagai syarat seperti verifikasi seperti di paypal dimana kamu akan ditarik dana sebesar $1,95 (di paypal).

1. Jadi Freelancer
Payoneer itu adalah kartu freelancer bukan kartu belanja seperti paypal dan lain-lain. Fokus mereka adalah sebagai global payment transfer. Jadi gunakan payoneer untuk penerimaan dana dengan bekerja jadi freelancer. Banyak sekali perusahaan freelancer luar negeri yang bisa kamu ikutin untuk jadi freelancer, coba pada link berikut http://printmagz.com/8-website-untuk-kerja-freelance-desain-grafis/
2. Menjadi Affiliate
Menjadi affiliate payoneer itu unik sekali, coba perhatikan pada gambar diatas pada sebelah kanan atas ada tulisan Earn $25. Hmm,.. ternyata dengan mereferensikan teman kamu untuk mendaftar payoneer kamu bisa mendapatkan $25. Dan yang menjadi unik ternyata teman yang kamu referensikan pun akan mendapatkan $25. Masing-masing mendapatkan $25.
3. Ikut Program PPC
Selain menjadi affiliate payoneer sendiri. banyak sekali cara untuk mengisi saldo payoneer kamu misalnya dengan mendaftar di cliksure.com disana bisa mencari dollar dan pembayaran akan ditransfer langsung ke rekening bank payoneer kamu. Dan berikut beberapa daftar mitra payoneer yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan dollar untuk mengisi saldo payoneer kamu.

4. Withdrawal Melalui Paypal
Saldo payoneer kamu juga bisa ditambah melalui withdraw dari paypal dengan biaya yang tidak begitu mahal, sekitar $0,25 yang akan dipotong ketika uang kamu sampai di akun payoneer kamu dan membutuhkan waktu maksimal 2-3 hari kerja.
Cara withdraw dengan paypal adalah dengan cara menambahkan akun bank payoneer kamu ke akun paypal kamu (nomer rekening bank ya bukan nomer kartu master card payooner). Catat No rekening dan kode Routing Bank payoneer kamu (lihat contoh di PS:).
Lalu bagaimana jika kamu tidak punya paypal, padahal rencananya membuat master card payoneer ini ya untuk aktivasi paypal? Cara satu-satunya adalah dengan menggunakan cara ke 4. (Update terbaru sudah tidak bisa withdraw lagi namun masih bisa untuk aktivasi)

Load disqus comments

0 comments