Thursday, April 28, 2016

Apa itu Payzaa



Payza adalah alat pembayaran online seperti paypal yang saat ini banyak digunakan sebagai alternatif paypal. Dengan payza memungkinkan antar pemilik akun payza untuk mentransfer uang online atau melalui internet.Saat ini banyak toko online yang menggunakan metode pembayaran dengan payza. Sebelum berubah nama menjadi payza,perusahaan ini sebelumnya bernama AlertPay yang berkantor di kanada.Namun pada juli tahun 2012 alerpay diakuisisi oleh MH Pillars Ltd sebuah perusahaan di Inggris dan mengubah namanya menjadi payza.Payza mempunyai kantor di berbagai negara diantaranya London, New York City, Montreal, Mumbai, Dhaka, Moscow, and Stockholm.
Payza mendukung pengiriman dan penerimaan pembayaran di lebih dari 190 negara dan dalam 20 mata uang. pelanggan individual dapat membuka rekening dengan Payza melalui mendaftarkan alamat email mereka dan data pribadi pada website perusahaan yaitu di payza.com. Kemudian kita diminta melakukan proses verifikasi identitas opsional memungkinkan mengirim / menerima pembayaran yang bernilai lebih tinggi, meskipun itu adalah wajib untuk semua transaksi di beberapa bagian dunia. Akun diidentifikasi berdasarkan alamat email yang terkait dengan mereka, pembayaran yang dilakukan dari account Payza seperti "mengirim" uang ke alamat email.Untuk bisnis, Payza menyediakan beberapa alat manajemen bisnis seperti  tombol checkout, shopping cart, dukungan untuk penagihan dan pembayaran, dan alat untuk pengembang untuk mengintegrasikan Payza dengan situs Website mereka.
Kegunaan dan Fungsi Payza kurang lebih sama dengan Paypal atau Payoneer, Payza berfungsi alat penerima dan pengiriman pembayaran di Internet . Uang yang masuk kedalam Payza nantinya akan berbentuk saldo, dan saldo tersebut nantinya bisa di cairkan (withdraw) dengan menggunakan Credit Card, Bank Transfer atau Bank Wire. Akun Payza banyak digunakan untuk menerima pembayaran dari bisnis online yang metode pembayarannya dengan menggunakan Payza.

Load disqus comments

0 comments