Friday, March 25, 2016

Macam-macam Layanan dari Biznet part2

Lanjutan dari postingan "Macam-macam Layaan dari Biznet part1"
Bisnis Jaringan :

Biznet Fiber
Jaringan Biznet Fiber menyediakan konektivitas di dalam kota, antar kota dan antar pulau di Indonesia. Seluruh jaringan ini terhubung dengan kabel Fiber Optic kapasitas tinggi untuk mendukung transmisi data, suara dan video.

Biznet Global Internet
Biznet mengoperasikan jaringan global yang cukup luas di beberapa benua terkemuka untuk melakukan peering langsung dengan beberapa provider Tier-1 untuk akses yang lebih cepat dan rute yang lebih singkat. Sejak 7 Agustus 2015,
jalur international utama Biznet menggunakan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapore yang kami miliki sendiri, dengan kapasitas n x 100 Gbps untuk memberikan kapasitas yang besar dari Indonesia ke seluruh penjuru dunia.
Biznet Internet Exchange
Biznet Internet eXchange (BIX) dengan AS38060 merupakan pilihan terbaik bagi ISP, Telco dan Content Providers untuk menghubungkan jaringan mereka ke Internet atau ke pelanggan. BIX merupakan jaringan Internet Exchange komersial yang netral di Indonesia. Anda dapat mendapatkan keuntungan dengan pilihan interkoneksi yang lebih, beberapa koneksi peering dan transit hanya dengan satu koneksi.

Biznet Ventures
Biznet Ventures merupakan unit investasi dari Biznet Networks, melakukan investasi terhadap bisnis-bisnis yang memiliki hubungan dengan pengembangan bisnis Biznet.
Biznet Ventures dibentuk untuk membantu meluncurkan dan mensukseskan perusahaan dengan ide menarik di market. Kami melakukan investasi di perusahaan dengan wiraswasta terbaik dan bekerja sama dengan mereka untuk membangun bisnis yang kuat.
Biznet Executive Briefing Center
Biznet Executive Briefing Center merupakan tempat yang tepat untuk melakukan diskusi dan mengetahui Biznet lebih lengkap di lokasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap.
Selamat datang di Biznet Executive Briefing Center (EBC) yang canggih, sebuah fasilitas yang sempurna bagi pelanggan dan rekan bisnis Biznet untuk mendapatkan informasi dan diskusi yang lebih detail dan mendalam mengenai layanan dan produk-produk Biznet. Di Biznet EBC, Anda dapat melakukan diskusi dengan para Senior Management Biznet dan ahli-ahli Biznet mengenai layanan/produk yang dapat Biznet tawarkan untuk mendukung usaha Anda, terutama tentang bagaimana meningkatkan produktifitas dan efisiensi perusahaan Anda.

Biznet Studio
Biznet Studio merupakan rebranding dari max3 studioworks, divisi content production kami yang memproduksi max3 in-house channel.
Biznet Networks telah memiliki track record untuk mendirikan dan mengoperasikan perusahaan telekomunikasi & multimedia berkelas dunia di market yang sangat kompetitif. Biznet Studio diciptakan untuk memproduksi konten-konten yang unik untuk Platform Biznet Cable TV. Team kami yang muda, kreatif dan energetic membuat konten berkelas dunia untuk mempromosikan tentang kebudayaan Indonesia heritage. 

Biznet Technovillage Tour
Biznet Technovillage menggunakan beberapa teknologi green building untuk mengurangi limbah dan kekuasaan seperti bahan furniture dari kayu palet, bola lampu LED berbasis ada untuk mengurangi konsumsi daya, Dynamic Rotary Uninterruptible Power Supply (DRUPS) untuk memberikan 100% tenaga cadangan tanpa menggunakan baterai berbasis timah (Pb). Timah, pada tingkat paparan tertentu, adalah zat beracun bagi hewan serta bagi manusia. Fasilitas ini juga telah ditinjau oleh sertifikasi Green Building Council Indonesia.
Load disqus comments

0 comments