Friday, March 25, 2016

Macam-macam Layanan dari Biznet part1

memiliki banyak jenis layanan yang dikelompokan menjadi tiga pasar, yaitu Perusahaan, Bisnis, dan Consumer. Sebelum kita bahas satu persatu layanan dari Biznet, berikut adalah sekilah tentang layanan-layanan tersebut :
Consumer :

Biznet Home
Biznet Home merupakan layanan Internet Ultra Cepat dan Cable TV prabayar dari Biznet, penyelenggara telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia. Biznet Home (dulu bernama max3) hadir pada tanggal 6 Desember 2012 karena semakin tinggi akan permintaan layanan Internet dan Cable TV yang lebih baik, khususnya untuk pengguna perumahan dan apartmen. Sesuai dengan program rebranding dari Biznet, maka sejak tanggal 1 Mei 2015, layanan Biznet Home Internet + Cable TV berubah nama menjadi Biznet Home Combo.



Biznet Wifi
Biznet Wifi merupakan layanan Wi-Fi prabayar dari Biznet Networks, penyelenggara telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia. Biznet Wifi dapat diakses melalui fitur Wi-Fi yang ada dalam gadget kamu, tanpa menggunakan alat tambahan seperti dongle, mobile Wi-Fi atau lainnya. Teknologi Wi-Fi 5G (generasi kelima) ini kompatibel dengan teknologi Wi-Fi sebelumnya, yang dapat ditemukan hampir di seluruh perangkat smartphone, tablet maupun notebook.

Bisnis Internet :

Biznet Gamersnet
Biznet Gamersnet adalah layanan Broadband Internet Super Cepat yang diperuntukkan untuk pengusaha warnet dan game center, dengan pilihan layanan kecepatan dari 20 sampai 100 Mbps. Usaha Anda akan terus berkembang dengan koneksi Broadband Internet yang cepat dan handal menggunakan jaringan Biznet Fiber, dengan biaya yang lebih murah dibanding jaringan satelit atau wireless.
Untuk menikmati layanan Biznet Gamersnet, pengusaha warnet dan game center diharuskan menginstall salah satu game online dari Qeon Interactive. Biznet Gamersnet juga menawarkan keuntungan bagi pecinta game yang diproduksi oleh PT Qeon Interactive seperti double points, harga khusus untuk attribut permainan produksi Qeon dan keistimewaan lainnya yang hanya didapatkan di warnet dan game center yang terkoneksi dengan layanan Biznet Gamersnet. 

Biznet Metronet
Di dalam dunia bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) yang semakin dinamis dan kompetitif, pilihan layanan Broadband Internet yang cepat dan handal merupakan faktor utama dalam kesuksesan bisnis. Biznet Metronet merupakan layanan Broadband Internet Super Cepat khusus untuk keperluan bisnis UKM. Dengan pilihan layanan dari 10 hingga 200 Mbps dan menggunakan jaringan Biznet Fiber, memastikan bisnis Anda akan selalu berjalan dengan lancar. 

Biznet Global Transit
Internet telah menjadi jaringan infrastruktur penting untuk mendukung aplikasi bisnis maupun personal. Untuk mendukung ini, Layanan Biznet Global Transit merupakan pilihan terbaik untuk solusi stabil dan handal untuk koneksi redundant yang menggunakan Protocol BGP4.
Sebagai salah satu perusahaan jaringan telekomunikasi terkemuka di Asia, Biznet Global Transit menggunakan perangkat redundan, koneksi langsung ke beberapa Biznet GlobalPOP yang berada di 10 negara dengan beberapa provider Tier-1 dan Internet exchange terkemuka di dunia, untuk memastikan rute tercepat ke server tujuan. Dengan menggunakan layanan ini, kami membantu untuk menghilangkan kesulitan dalam negosiasi peering dengan penyelenggara konten di Australia, Asia, Eropa dan Amerika.

Biznet Dedicated Internet
Layanan Biznet Dedicated Internet memberikan koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1) untuk memastikan performance jaringan dalam keadaan terbaik pada waktu kapanpun. Dengan menggunakan jaringan Biznet Fiber, semua pengguna di kantor dapat berbagi koneksi dengan kecepatan tinggi. Dengan layanan ini, anda dapat mengirim dan menerima email lebih cepat, download file-file besar, menonton online streaming atau VPN (Virtual Private Network) sekalipun untuk koneksi ke kantor pusat.

Bisnis Network :

Biznet DataComm
Biznet DataComm adalah layanan komunikasi data dengan menggunakan teknologi Ethernet yang berada di dalam cakupan area Biznet Fiber, baik di dalam kota, antar kota maupun antar negara

Biznet Dark Fiber
Biznet Dark Fiber menawarkan one stop solution untuk mengoperasikan jaringan Fiber Optic Anda sendiri, tanpa membangun dan me-manage fisik dari kabel network Anda. Biznet dapat mendesign, membuat dan memanage keseluruhan jaringan Fiber Optic untuk Anda.
Biznet terus melakukan ekspansi jaringan Fiber Optic, yang dapat mendukung kebutuhan Anda untuk sekarang dan yang akan datang. Jaringan Biznet Fiber telah terkoneksi dengan gedung-gedung, exchanges, satellite teleports, ISP dan NAP.

Bisnis Data Center :

Biznet Dedicated Hosting
Biznet Dedicated Hosting merupakan layanan hosting dengan menggunakan server tersendiri untuk performance yang lebih tinggi dan dapat menggunakan 2 (dua) jenis sistem operasi Centos atau Windows.

Biznet Shared Hosting
Layanan Shared Hosting terbaik untuk website Anda yang berbasis Linux atau Windows, dengan tingkat performance dan kehandalan tinggi. Anda untuk memulai dari yang kecil dan berkembang sesuai dengan kebutuhan. Untuk membuat website, Anda dapat menggunakan web authoring dan publishing tools apa saja.

Biznet VPS
Biznet Virtual Private Server (VPS) memberikan solusi untuk layanan virtual server untuk aplikasi yang membutuhkan performance yang lebih tinggi daripada layanan Biznet Shared Hosting, ditambah kemampuan untuk mengatur server dan aplikasi oleh Anda sendiri.
Server Biznet VPS ini ditempatkan di Biznet Data Center, yang terhubung dengan jaringan Biznet Global Internet dengan kapasitas Bandwidth yang sangat besar.

Biznet Email Filter
Biznet Email Filter Service merupakan layanan penyaringan email yang dipersiapkan untuk perusahaan yang telah memiliki email server sendiri. Layanan ini akan dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan produktifitas karyawan dan mengurangi biaya, sehingga dengan membatasi hanya email yang layak yang dapat masuk ke jaringan perusahaan, perusahaan dapat mengurangi penggunaan Bandwidth

Domain Registration

Dengan ratusan ekstensi domain baru yang datang ke web, mendapatkan sebuah nama alamat yang sesuai dengan bisnis Anda jauh lebih mudah dari sebelumnya. Beritahukan bisnis Anda kepada dunia luar dengan nama domain Anda.

Biznet DataCenter
Biznet Data Center (BDC) owns and operates three (3) data centers in Indonesia, located in Jakarta, West Java and Bali. All data centers support fully redundant operations with more than 7,000 square meter of raised floor space. BDC offers secure data center services such as closed rack space, secure suite space and managed services to support your requirements.

Biznet GioCloud
GIO cloud is a service where we can store and access data securely over the Internet instead of your computer's hard drive.

Bisnis Cable TV

Biznet Hospitality
Biznet Hospitality menawarkan solusi yang terintegrasi dari layanan Biznet Dedicated Internet dan layanan Biznet Cable TV dengan investasi yang terjangkau dan operasional yang lebih baik untuk hotel, asrama, service apartment dan rumah sakit.
Bisnis perhotelan menjadi semakin kompetitif. Para pelanggan hotel saat ini mengharapkan tingkat pelayanan terbaik, dan fasilitas seperti Internet dengan kecepatan tinggi, akses nirkabel dan TV kabel telah menjadi unsur terpenting bagi kepuasan pelanggan. Dengan layanan Biznet Hospitality, kami dapat membantu Anda untuk meningkatkan pengalaman tamu, serta memfasilitas Anda dan tim Anda dengan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan komunikasi. 

Biznet Cable & TV Office
Nikmati ragam saluran TV nasional dan internasional kualitas Standard Definition (SD) dan High Definition (HD) dengan harga terjangkau khusus untuk pelanggan bisnis.
Oiya masih ada jenis layanan kategori perusahaan yang belum dibahas, kita bahas di postingan selanjutnya ya.
Load disqus comments

0 comments