Wednesday, March 2, 2016

ApotikAntar.com

Layanan eCommerce di bidang kesehatan belum banyak pemain, padahal potensi lumayan besar. Peluang ini coba dibidik oleh layanan Apotik Antar yang menawarkan  solusi dalam membelikan obat kepada keluarga. Aplikasi lokal ini yang mengusung moto “Cepat, aman dan nyaman,” menawarkan jasa pembelian baik obat bebas, obat bebas terbatas, obat dengan resep dokter, dan alat-alat kesehatan.
Untuk pembelian obat dengan resep dokter, pasien dapat melakukan transaksi dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan foto resep dan meng-upload foto melalui aplikasi. Masyarakat juga tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keaslian obat yang dibeli, karena saat ini layanan Apotik Antar sudah berhasil menggandeng lebih dari 200 apotik resmi yang memiliki izin SIA (Surat Izin Apotik) di wilayah Jadetabek.


Apotik Antar memberikan jaminan layanan kesehatan yang mengutamakan keamanan dari sisi keaslian obat karena menggandeng apotek-apotek besar.
Jadi, apa yang dipesan masyarakat di apotikantar.com nanti akan dilanjutkan pemesanannya ke apotek dalam radius terdekat melalui awak Go-Jek. Pembayaran dilakukan secara tunai saat obat sampai atau cash on delivery, termasuk biaya antar dari Go-Jek.

Langkah yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi Apotik Antar yang saat ini masih terbatas di Play Store. Lewat aplikasi pengguna cukup menggunggah nama obat atau foto resep dokter. Sistem Apotik Antar akan melacak ketersediaan obat yang dimaksud pada apotek rekanan yang terdekat dari pasien. Diharapkannya, aplikasi Apotik Antar menjadi solusi untuk menjawab berbagai permasalahan yang muncul di tengah masyarakat terkait layanan kesehatan. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari layanan ApotikAntar.com yang sebelumnya telah hadir melayani masyarakat sejak 2012.
Load disqus comments

0 comments