Sunday, February 28, 2016

Mengulas Tokopedia.com part 3

Pada ulasakan kali ini saya akan mendongeng pengalaman saya berbelanja di Tokopedia.com, saya dulu pernah membeli sebuah remote TV, barang sepele tapi susah dicari. Dan akhirnya saya putuskan mencari di tokopedia, eh ternyata ada yang jual ORI lagi. Saya pesan, bayar dan beberapa hari kemudian remote sudah ditangan dan sesuai dengan yang saya inginkan.


Pengalaman yang kedua saya hendak membeli buku Metode Statistika, ternyata ada yang jual juga, sangat membantu sekali Tokopedia ini. Namun terkadang kualitas barangnya kurang, yang ini sisi negatif karena kita berbelanja online jadi kita tidak bisa mengecek kualitas barang tersebut secara mendetil.
Dari dua pengalaman saya semua barang sesuai spesifikasi walaupun ada minusnya sedikit. Keamanan bertransaksi di Tokopedia juga terjamin. Recomended deh Tokopedia buat nyari barang-barang yang susah.
Namun harus diperhatikan, Tokopedia memberikan panduan keamanan berbelanja yang bisa kita terapkan :


Nah sekian ulasan mengenai Tokopedia, sampai ketemu di postingan-postingan selanjutnya. Masih banyak situs-situs online shop yang akan diulas secara tuntas.

Load disqus comments

0 comments