Wednesday, April 27, 2016

Kelebihan & Kekurangan Thelia



4.10.1 Kelebihan
1. Mudah digunakan - Thelia adalah mudah untuk menggunakan script. Ini akan memakan waktu hingga beberapa jam untuk meninjau sebagian besar fitur itu dan menguasainya. Juga, dengan bantuan tutorial kami tentang bagaimana mengelola fitur itu, Anda akan dapat menyelesaikan pengembangan website Anda lebih cepat.
2. Desain indah - Desain Thelia adalah semua yang Anda akan perlu untuk pengembangan toko online Anda. Ini tidak memerlukan banyak tweak karena menyediakan fitur yang diperlukan, dipasang dengan benar pada homepage atau halaman lain dari situs Anda. Ini adalah intuitif, yang akan memungkinkan pengguna untuk menemukan apa yang mereka butuhkan dengan mudah.
3. Banyak fitur - Thelia memiliki banyak fitur built-in, yang dirancang khusus untuk sebuah situs web e-commerce. Ada pilihan untuk menambahkan beberapa atribut atau fitur untuk produk, mata uang / bahasa / manajemen negara Anda dan banyak lagi.

4.9.2 Kekurangan
1. Kurangnya tema - tema default Thelia adalah apa yang Anda dapatkan. Ada beberapa pilihan untuk tema tambahan yang dapat Anda gunakan untuk itu, tapi jika Anda membutuhkan sesuatu yang istimewa, Anda perlu untuk mendapatkan pengembang Anda sendiri.
2. Kurangnya modul - default Thelia fitur adalah orang-orang yang Anda akan telah diaktifkan pada website Anda. Jika Anda membutuhkan fitur tambahan, Anda harus menyewa seorang pengembang yang akan mampu menyelesaikan pekerjaan untuk Anda.
3. Dukungan Bahasa - Thelia secara aktif sedang dikembangkan di Perancis. Dengan demikian, sebagian besar dukungan dan informasi yang Anda akan menemukan untuk itu akan dalam bahasa tersebut.

Load disqus comments

0 comments