Saturday, February 27, 2016

Mengulas Lazada.co.id part 4


Di kesempatan kali ini saya akan membahas maasalah keamanan dan kenyamanan berbelanja di situs lazada. Berdasarkan dari pengalaman pribadi, selama saya berbelanja di situs lazada semua barang yang saya pesan dan bayar sampai di tangan dengan kondisi baik. Namun ada pengalaman negatif nya, pernah saya memesan botol minum beberapa buah dengan warna yang saya tentukan, tapi saat barang sampai dan saya buka ternyata warnanya tidak sesuai. Mau ga mau ya saya terima, karena saya ga mau ribet untuk proses pengembalian dan komplain. 


Yah namanya toko online pasti ada kelebihan dan kekurangannya, namun dengan adanya Lazada sangat membantu lho, kita dapat mencari barang-barang yang kadang sulit ditemukan dipasaran, lumayan membantu kan pas kita males belanja muter-muter, lebih efisien waktu dan ongkos pastinya.. Sekian ulasan mengenai lazada. Terima kasih sudah membaca


Load disqus comments

0 comments