Friday, February 26, 2016

Mengulas Lazada.co.id part 1

Kali ini saya akan mengulas situs belanja online Lazada Indonesia

Apa sih Lazada?
Lazada adalah perintis e-commerce (online shop) di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Lazada selalu berjuang untuk memberikan pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa pembayaran pilihan, pengembalian gratis, layanan konsumen dan garansi komitmen.

Kira-kira seperti itu sesuai yang tertera di halaman utama situs Lazada yang berada di pojok bawah kanan. Dilihat dari interface homenya, situs Lazada mengambil konsep yang cukup unik, Lazada menampilkan halaman web-nya bak sebuah "Mall". Virtual Mall Lazada ini memiliki 13 lantai, setiap lantainya dikelompokkan dan menjual barang yang berbeda. Berikut penampakannya :



Dilihat dari halaman depannya, tampaknya online shop Lazada ini menjual barang yang cukup lengkap dan beragam jenisnya. Okey di postingan berikutnya saya akan mencoba menjelaskan bagaimana berbelanja di Lazada.


Load disqus comments

0 comments