Saturday, February 27, 2016

5 Cara Efektif Mempromosikan Toko Online Anda

Saat anda memiliki sebuah toko online, tidak serta merta website toko online anda akan dikunjungi oleh banyak netizen secara tiba-tiba, untuk dikenal para netizen ada prosesnya bro. Mungkin lima cara di bawah ini dapat membantu anda :

  1. Libatkan pengunjung lebih banyak
    Jadikan pengunjung anda lebih dari sebagai partner jual beli, berilah sedikit permainan atau survey tentang merk yang paling diinginkan di toko online anda, misal diberi diskon besar
  2. Promosi
    Hal ini paling wajib untuk dilakukan agar toko online anda dikenal oleh para netizen, anda dapat mempromosikan ke teman anda atau melalui media sosial
  3. Tampung kritik
    Tampung kritik dari pelanggan, dengarkan keinginan dan keluhan mereka, selain membuat mereka nyaman, pasti pelanggan tersebut akan bercerita mengenai pengalaman belanja mereka ke orang lain, hal tersebut sudah termasuk promosi bukan..
  4. Melakukan lomba SEO tentang web kita
    Melakukan lomba SEO adalah hal lumrah, tapi hati-hati jangan sampai dikira spam oleh si mesin pencari
  5. Job review
    Adakan job review tentang layanan dan toko online kita pada blog blog yang sudah tenar dan jangan lupa sertakan testimoni positif dan negatif.
Nah jangan lelah untuk berusaha mempromosikan toko online anda, faktanya banyak toko online besar berawal dari toko online yang dibangun secara sederhana dari sebuah situs kecil, namun dengan management yang baik dan tekat yang pantang menyerah.

Load disqus comments

0 comments