Wednesday, May 4, 2016

Manfaat Menggunakan Skrill



Apakah Anda melakukan pembayaran, mengirim atau menerima uang online, dengan Skrill (Moneybookers) Anda hanya perlu alamat email dan password. Tidak perlu membawa semua rincian pembayaran sekitar Anda dan ketikkan mereka masuk Dengan satu akun gratis Anda mendapatkan:
1. Digital Dompet
Para Skrill Digital Dompet menawarkan keamanan dan kenyamanan pembayaran online dengan hanya alamat email dan password. Selamat datang di generasi berikutnya pembayaran online.
2. Keamanan
Langkah-langkah keamanan kami dirancang untuk melakukan satu hal. Membuat Anda aman. Seiring dengan standar enkripsi tertinggi, kami terus memperbarui sistem kami untuk mengatasi ancaman yang muncul. Yang berarti Anda dan uang Anda terlindungi.
3. Toko Online
Setiap hari pedagang semakin banyak menerima Skrill (Moneybookers) pembayaran. Sehingga Anda dapat membayar langsung dan aman tanpa mengungkapkan rincian bank atau kartu kredit. Kunjungi direktori belanja kami hari ini untuk melihat mana Anda dapat berbelanja dan menemukan beberapa penawaran eksklusif fantastis.
4. Menerima Pembayaran
Di mana kami harus mengirim pembayaran ke? Dengan Skrill (Moneybookers), Anda menerima pembayaran instan dari lebih dari 200 negara di lebih dari 40 mata uang. Apakah Anda hanya ingin menerima kemenangan, mendapatkan pembayaran afiliasi Anda atau dibayar untuk pekerjaan freelance Anda, dengan kami, Anda memiliki akses cepat, di seluruh dunia.
5. Moneybookers MasterCard ®
Kartu prabayar yang langsung link ke Dompet Skrill Digital untuk menawarkan kebebasan total. Yang diterima di toko-toko online dan offline banyak dan pada lebih dari 1,5 juta di seluruh dunia ATM. Bagi penduduk Uni Eropa saja.
6. Skrill Post World - Pengiriman dari AS
Layanan baru kami memecahkan dilema lama mendapatkan paket dari AS dikirimkan ke rumah Anda secara lokal. Posting World menawarkan murah, pengiriman cepat dan aman dengan pelacakan online dan asuransi, khusus untuk Skrill (Moneybookers) pelanggan.
7. Transfer Uang Internasional
Tidak dapat muncul ke bank lokal? Tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk biaya transfer dan pertukaran? Ini adalah solusi biaya rendah Anda untuk mengirim dan menerima dana internasional, apakah keluarga itu, teman atau hanya untuk rekening bank Anda sendiri ketika Anda di luar negeri di lebih dari 40 mata uang.
8. Deposit Uang
Penyimpanan gratis dan aman datang sebagai standar dengan account (Moneybookers) Skrill. Upload dan menarik dana Anda ketika Anda membutuhkan mereka, untuk digunakan di semua situs favorit Anda. Kami menganggapnya sebagai sebuah dompet online. Seperti segala sesuatu di Skrill (Moneybookers), ia menawarkan Anda kebebasan total dalam cara paling sederhana mungkin.
9. Biaya
Semua orang tampaknya menawarkan harga perkenalan rendah, kami ingin menjaga biaya kami terus-menerus rendah dan benar-benar transparan.

Load disqus comments

0 comments