Wednesday, May 4, 2016

Jenis Member FasaPay



Sistem pembayaran online yang satu ini membagikan membernya ke dalam 3 jenis, yaitu:
1. Member Verified
Dengan menjadi member Verified, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan untuk memanfaatkan fasilitas API simple mode dan SCI (Shopping Cart Interface).
2. Member Aktif
Bagi Anda yang sudah melakukan pendaftaran, maka Anda termasuk ke dalam salah satu member aktif.
3. Member Store
Sama halnya dengan member Verified, member store juga bisa memanfaatkan fasilitas SCI, untuk fasilitas API sendiri member store bisa menggunakan fasilitas API advance mode.
Jika Anda sudah menjadi member di sistem pembayaran online ini, maka Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti berikut ini:
a. Reedem, fasilitas ini memungkinkan member untuk menarik dana yang berasal dari akun dengan jumlah yang Anda tentukan.
b. Deposit, ini merupakan sistem pengisian dana atau saldo akun dengan cara transfer dana dari akun bank lokal ke akun FasaPay.
c. Transfer, merupakan salah satu proses pengiriman uang baik ke sesama pengguna atau kepada sebuah situs online shopping yang mendukung transaksi dengan menggunakan sistem pembayaran ini.
d. SCI (Shopping Cart Interface) membantu sesama anggota dalam melakukan transaksi dengan mudah, khususnya bagi pemilik toko.
e. ApI (Application Programming Interface), merupakan fasilitas yang bisa membantu member untuk melakukan transfer dana secara otomatis dan mudah.
Selain fasilitas-fasilitas yang didapatkan di atas bagi member akun FasaPay ini, Anda juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan setelah menjadi anggota di sini. Adapun beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan di sini adalah sebagai berikut:
1. Pihak pembayaran online beroperasi selama 24 jam penuh, sehingga membantu pengguna untuk bertransaksi seharian dengan aman, mudah, instan dan nyaman.
2. Membantu para pelaku bisnis online di seluruh Indonesia melalui sistem pembayaran virtual yang nyaman, mudah, dan cepat untuk diintegrasikan pada situs toko online yang Anda miliki. Sehingga penjual atau pelaku bisnis tak perlu lagi memikirkan cara pembayaran melalui online lainnya.
3. Memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen atau pelaku shopping online untuk berbelanja dengan praktis dan mudah melalui sistem pembayaran ini. Sehingga Anda lebih nyaman berbelanja online, khususnya bagi situs toko online yang menyediakan sistem pembayaran yang satu ini. Jadi, kini Anda tak perlu susah-susah membeli barang-barang di toko yang jauh dari rumah Anda menggunakan kendaraan umum. Hal ini juga bisa membantu Anda lebih menghemat uang yang Anda miliki.
4. Tak hanya kenyamanan saja, sistem pembayaran online ini juga menawarkan sistem keamanan yang dapat melindungi atau memproteksi akun pengguna dengan baik. Sehingga Anda tak perlu khawatir akun Anda akan di hacker atau dibobol oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Load disqus comments

0 comments