Monday, April 25, 2016

Fitur - Fitur ModX


MODx adalah CMS yang fleksible bagi developer yang mahir di beberapa bahasa pemrograman dan ditata dengan mudah mendapatkan alat yang Anda butuhkan untuk setiap aspek dari Website Anda. MODx tidak mempunyai alat develop seperti wizard site. Sebaliknya, setiap aspek dari situs Anda harus dibuat dengan menggunakan kode.
Perangkat lunak CMS ini intuitif untuk web developer dan tertata sehingga memungkinkan Anda untuk mengakses degan mudah dan cepat ke tool back end Website. Karena ini adalah program CMS yang baik daripada pembangun web souped-up, Anda dapat menggunakan kode/bahasa untuk membuat interaktif, ramah-eCommerce website bisnis. Tutorial video online, panduan pengguna, dan forum diskusi memiliki daftar kode yang akan digunakan untuk berbagai alat bisnis. Jadi, website Anda akan mencerminkan warna yang sangat unik dari perusahaan Anda.
MODx memungkinkan Anda untuk memasukkan beberapa back end Website tool. Program CMS ini memiliki beberapa alat utama bagi kebutuhan bisnis yang canggih. Ini termasuk alat untuk menciptakan CRM, distribusi berkas dan menghasilkan laporan basis data. Ia juga memiliki tool project manajemen , walaupun anehnya tidak termasuk tool untuk report/review nya.
MODx memiliki hampir setiap opsi dukungan termasuk email, media sosial, panduan pengguna online dan forum diskusi. jadi ketika Anda menemukan kesulitan dalam pengembangan Website anda, dapat secara mudah menemukan solusi nya di forum - forum tersebut.

3.8.1 Fitur-Fitur
1. Konten
Dalam menu ini terdapat submenu Sumber Daya Baru untuk membuat halaman web baru, Tinjauan Situs untuk melihat situs yang telah Anda buat, Impor HTML menggunakan fitur ini Anda dapat mengimpor konten dari seperangkat HTML file ke dalam database, Jenis Konten adalah jenis file sistem yang spesifik untuk sumber daya Anda dimana Anda dapat mengelola mereka, serta mengasosiasikan mereka dengan ekstensi file.


2. Media
Dalam menu ini terdapat submenu Media Browser untuk melihat, mengupload, dan mengelola media. Selain itu ada submenu Sumber Media untuk menggunakan media dari server lain.


3. Ekstra
Package adalah koleksi dari komponen MODx yang dapat digunakan dalam MODx dalam berbagai cara. Di sini Anda dapat mengatur mereka, memperbarui status instalasi mereka, menonaktifkan atau mengaktifkan package diinstal, atau download yang baru dari remote provider.


4. Mengelola
Dalam fitur ini terdapat sub menu Pengguna untuk pengaturan user dimana kita dapat membuat user baru untuk mengelola website, selain itu ada submenu Laporan untuk melihat report aktivitas perubahan konfigurasi pada web ataupun penambahan konten

5. Pengaturan Sistem
Di sini Anda dapat mengatur preferensi Umum dan pengaturan konfigurasi untuk pengaturan antarmuka MODX, serta bagaimana situs MODX Anda berjalan. Klik dua kali pada kolom nilai pada setelan yang ingin Anda edit secara dinamis mengedit melalui grid, atau klik kanan pada setelan untuk opsi lebih lanjut. Anda juga dapat mengklik tanda "+" untuk keterangan pengaturan.


6. Manajer Kustomisasi
Berikut ini adalah daftar aturan yang diterapkan saat ini. Informasi lebih lanjut tentang aturan dan bentuk kustomisasi dapat ditemukan di sini. Harap dicatat bahwa aturan-aturan yang tidak tepat dapat menyebabkan masalah dengan instalasi MODX revolusi. Aturan-aturan yang tidak aktif memudar abu-abu.


7. Menu
Hal ini memungkinkan Anda untuk mengasosiasikan tindakan dengan menu item dalam menu bar bagian atas dari manajer MODX. Masukkan menu di mana Anda ingin mereka dalam posisi mereka masing-masing.


8. Set Properti
Di sini Anda dapat mengatur set properti Anda. Klik Atur di pohon untuk memuat properti yang ditetapkan ke dalam grid, dimana Anda dapat memodifikasi mereka secara khusus. Anda juga dapat mengklik kanan pada set properti di pohon untuk melampirkan atau unattach elemen untuk mereka.


9. Leksikon
Di sini Anda dapat mengganti setiap entri leksikon Namespaces dan topik mereka masing-masing. Cukup klik ganda pada nilai setiap entri untuk menimpa. Untuk menambahkan baru leksikon entri atau topik, hanya Buat file topik mereka dalam Namespace mereka masing-masing direktori.


10. Ruang Nama
Namespaces adalah pengidentifikasi global untuk paket dan komponen, mendaftarkan kendaraan, leksikon entri, dan sumber daya bersama-sama mereka.


Load disqus comments

0 comments