Friday, March 25, 2016

Layanan IndiHome dari Telkom part 1

IndiHome Fiber merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah). Mari kita bahas mengenai layanan-layanan dan tarif IndiHome :


Apa saja keunggulan Internet menggunakan Fiber Optik :
  • Internet Cepat, Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper).
  • Internet Stabil, Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
  • Internet Handal, Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.
  • Internet Canggih, Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.
Indihome Internet Fiber

Nikmati pilihan layanan paket High Speed Internet on Fiber yang berlaku di lokasi yang tersedia jaringan Fiber To The Home ( FTTH). Berikut adalah tarif untuk berlangganan Indihome Internet Fiber


Indihome Phone

Satu lagi dari Indihome,yaitu IndiHome Phone. Telepon rumah adalah layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya nelpon lebih murah dan kualitas suara yang jernih. Paket Telepon Rumah IndiHome Fiber menawarkan GRATIS nelpon 1000 menit lokal atau Interlokal per bulan atau setara dengan 17 jam per-bulan yang bisa digunakan baik untuk Lokal maupun Interlokal secara leluasa tanpa batasan berapa menit yang digunakan untuk Lokal ataupun berapa menit Interlokal dengan total penggunaan 1000 menit per bulan. Telepon rumah yang hemat, kan? 

Selain layanan telpon rumah, IndiHome Fiber juga memiliki layanan fitur telpon tambahan lainnya, yaitu :
  • IndiHome Telepon Mania, Ingin Telepon ke Telkomsel lebih hemat? Dengan IndiHome Telepon Mania, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena bagi pelanggan baru ataupun pelanggan lama IndiHome Fiber, Anda bisa menikmati nelpon sepuasnya ke semua nomer Telkomsel hanya dengan Rp88.000. Dengan keuntungan jangkauan yang luas dan paketnya yang ekonomis, pasti layanan ini akan sangat berguna bagi Anda!
  • IndiHome Telkomsel Mania, Tagihan telpon rumah Anda meningkat karena sering telfon ke handphone? Dengan adanya IndiHome Telkomsel Mania, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena bagi pelanggan baru ataupun pelanggan lama IndiHome Fiber, Anda bisa menikmati nelpon sepuasnya ke semua nomer Telkomsel, hanya dengan Rp68.000. Dengan keuntungan jangkauan yang luas dan paketnya yang ekonomis, pasti layanan ini akan sangat berguna bagi Anda!
  • IndiHome Global Call, Kini, telpon ke luar negeri murah, lho! Karena IndiHome Fiber menyediakan fitur tambahan bernama IndiHome Global Call yang praktis, ekonomis, mudah dan memilik jangkauan yang luas. Sangat cocok untuk Anda yang aktif menelpon ke luar negeri, Berikut tarif IndiHome Global Call :
Untuk layanan-layanan IndiHome Telkom lainnya akan dibahas di postingan berikutnya.
Load disqus comments

0 comments